Senin, 15 Desember 2014

Profil Haji Olink sang Pendiri "AJISAKA"

Mantan Taruna Latihan Penerbangan (Pilot) dan mantan karyawan PT. Bank Niaga ini dan mempunyai nama asli H. T. Suhendro, SE semasa kecil hobinya membaca buku misteri. Beliau mempunyai buku kanuragan dan semacamnya. Beliau terobsesi memiliki kelebihan bisa melakukan gerakan-gerakan dalam buku yang dibacanya, membayangkan betapa ampuhnya bila bisa menjadi seorang seperti manusia harimau.

Sejak itu beliau mulai berguru spiritual kepada orang-orang "pintar" dan berbagai perguruan serta tirakat di tempat-tempat keramat, namun kesemuanya itu tidak menghasilkan seperti yang beliau harapkan.

Hingga pada suatu ketika beliau bermimpi. Uniknya mimpi satu dengan mimpi berikutnya selalu saling berhubungan dan berkelanjutan dan bila beliau ingin mimpi itu datang, maka mimpi itu betul-betul datang kembali. Sanpai akhirnya dari mimpi-mimpi itu membuat beliau kalau malam hari sehabis sholat Maghrib harus berjalan mundur, dan hampir selama 3 bulan beliau jalani jalan mundur itu.

Dari perjalanan mimpi itulah beliau akhirnya mendapatkan apa yang pernah beliau harapkan semasa kecil yaitu sesuatu yang dapat belaiu palajari tanpa berguru dan ternyata justru dapat beliau ajarkan kepada semua orang tanpa kecuali, tanpa lelaku awal, sangat mudah, serta dalam waktu sangat singkat.